Jumat, 13 Agustus 2010

August 14th, Is My Surrender Day

“Can’t stop to walking..” Itu mungkin adalah gambaran terjelas yang ada pada kehidupanku saat ini.
Terlihat jelas penggalan perjalanan yang telah terjadi kemarin, dan saat ini aku telah berada pada suatu hari, dimana aku merasa akankah ada masa dimana esok hari dapat pasti untukku?

Pertanyaan demi pertanyaan bertubi-tubi menghantam pemikiran ini… Well, aku telah berjalan jauh sekali..selama 22 tahun mungkin sekarang, tepat saat ini, 14 Agustus 2010.

Spertinya jawaban akan kepastian itu Tidak Ada. Yah, Bagiku hidup tidak ada yang pasti. Seorang anak dapat meninggalkan orangtuanya, seorang kekasih dapat meninggalkan pasangannya, dan bahkan hingga sampai kematian itu datang pun tidak ada yang tahu pasti. Kepastian itu absolut hanya dimiliki oleh Sang pemilik waktu, Our god, Our lord, Allah SWT.

Mungkin ketidak pastian itu yang harus dimiliki oleh manusia-makhluk ciptaan, makhluk lemah, makhluk berlebihan- dengan maksud tertentu agar kita tidak berhenti untuk bergerak, untuk berjalan. Itu termasuk aku, termasuk kehidupanku, termasuk harapan-harapanku, tidak ada yang pasti. Itulah muhasabah diri pada hari itu, 14 agustus, Hari dimana aku memasrahakan diri untuk hari esok, dengan tidak dapat berhenti untuk berjalan, untuk bergerak.



Happy Brithday to you my self.

1 komentar:

Arthuria Arrayyan mengatakan...

Mudah-mudahan dengan banjuran air semalem, itu akan mengingatkanl lw akan mur yang semakin tua..hehehe...=p
LOL

Posting Komentar

 
;